Pembantaian yang Berawal dari Kerusuhan Black Friday

Pembantaian yang Berawal dari Kerusuhan Black Friday

Film Thanksgiving akan resmi tayang di bioskop pada 17 November 2023. Film bergenre horor, misteri, dan thriller ini diproduseri oleh Sony Pictures dengan sutradara Eli Roth. Eli Roth juga telah menuliskan skenario film ini bersama Jeff Rendel.

Kisah yang kini telah diambil dalam film Thanksgiving mengusung konsep tragedi Black Friday. Di sinilah tragedi dan teror yang terjadi kemudian diangkat dan ditulis dalam film Thanksgiving.

Pemeran ucapan syukur:

  • Addison Rae
  • Patrick Dempsey sebagai sheriff
  • Jalen Thomas Brooks
  • Nell Verlaque
  • Milo Manheim
  • Gina Gerson

Eli Roth adalah seorang sutradara, aktor dan produser dari Amerika Serikat. Namanya semakin terkenal setelah turut andil dalam produksi film bergenre horor. Pria kelahiran 18 April 1972 di Amerika Serikat ini sudah memiliki keinginan untuk memproduksi film sejak kecil.

BACA JUGA : Kisah Hotel Angker di Solo, Tentara Jepang Saling Bunuh

Saat itu, Eli Roth terinspirasi dari film horor karya sutradara seperti George Lucas, Steven Spielberg, dan John Carpenter. Oleh karena itu, ia ingin mempelajari lebih dalam tentang film dengan belajar di Tisch School of the Arts di New York University.

Pada tahun 2002, Eli Roth berhasil mendapatkan pengakuan dan pujian atas film Cabin Fever yang ia sutradarai dan produksi. Film ini bergenre horor komedi.

BACA LAINYA : Kisah Makhluk Mistik di Pulau Daynag Bunting

Pada tahun 2005, Roth kembali menulis dan menyutradarai film horor brutal yang kontroversial. Film ini sebenarnya menjadi bukti bahwa ia tak takut merusak reputasinya sebagai sineas. Ini bukti bahwa ia tak takut mendobrak batasan. Akhirnya film ini sukses dan mendapat banyak kesuksesan komersial. Saat itu, Roth juga berperan sebagai produser sekaligus pembuat sekuelnya.

Roth melanjutkan eksplorasi film horor dengan berakting di film Hostel: Part II (2007). Selain itu, Roth juga menyutradarai segmen trailer tiruan ‘Thanksgiving’. Selanjutnya Roth berkolaborasi dengan Quentin Tarantino-Robert Rodriguez dalam film Grindhouse (2007).

error: Content is protected !!