Film Dua Misionaris Kristen Wanita Terjebak Labirin Pria Tua Keji

Film Dua Misionaris Kristen Wanita Terjebak Labirin Pria Tua Keji

Di tengah gerimis. Pada saat itu ada seorang dua orang perempuan mengetuk pintu rumah seorang lelaki pria tua. Keduahnya pun terkunci didalamnya dan nyawa akan menjadi taruhanya. Begitu gambaran trailer fiflm Heretic yang di garap oleh A24, production house yang menjadi sukses banget membuat fil horor psikologis bertema realigi. Film-film mengerikanya, termasuk The Witch, Missommar hingga Hereditary.

Pada saat di tengah gerimis mereka keduanya telah menyebarkan iman Kristen dari pintu ke pintu. Dan dengan bertanya kepada salah seorang tentang ketertarikan mereka juga mendengan lebih banyak tentang gereja Yesus Kristus.

Dan mereka juga menemukan rumah yang posisinya terpencil yang di miliki seorang pria tua yang bernama Mr, Reed yang di perankan sebagai Hugh Grant. Dua wanita itu juga setuju untuk masuk, setelah Reed mengklaim di dalam rumah juga ada seorang istrinya di dalam rumahnya.

BACA JUGA :Kisah Penyihir Terkenal-Angele de la Barthe

Misteri Dua Misionaris Kristen Wanita Terjebak Labirin Pria Tua Keji
Misteri Dua Misionaris Kristen Wanita Terjebak Labirin Pria Tua Keji

Perbincangan pun pada saat itu berlanjut di ruang tamu, mereka juga berbicara riang saling berbalas tawa saat membahas tentang agama.

Percakapan itujuga tidak bikin kedua perempuan itu curiga, Reed pun seketika itu pergi ke dapur untuk mengambil makanan kue yang di percaya di buat oleh seorang istrinya. Kue itu gak pernah datang, hingga salah keduahnya pun baru tersadar kalau mereka terkunci.

Trailer Heretic kini berhasil memadukan tema agama dengan horor yang ada dalam plotnya. Di paruh pertama trailer, film ini terasa ngk mencurigakan, kayak dua protagonis naif yang terjebak di rumah Reed.

Baca lainnya : Jenglot Makhluk Mistis Dan Faktanya

Mereka juga awalnya bersorak gembira karena seseorang mau mendengarkan omongan mereka tentang agama. Diundang masuk dengan ramah kepada seorang pria tua ini ke rumah yg posisinya terpencil di tengah hujan dan petir yang menggelegar.

error: Content is protected !!