Yokai Jubokko – Pohon Keramat yang Menghisap Darah Manusia

Yokai Jubokko - Pohon Keramat yang Menghisap Darah Manusia

Menurut cerita rakyat yang berdar, Jubokko muncul dibekas perang medan. Perang yang di mana banyak menewaskan orang, ribuan darah pejuang yang memenuhi tanah, sejenis pohon aneh pun di temukan.

Pohon Jubokko di Sebut Juga Sebagai Pohon Vampir

Pohon ini juga mulai tumbuh setelah Jepang selesai dari medan peperangan. Banyak yang mengatakan bahwa pohon ini tumbuh dan bertahan hidup dengan darah manusia. Yang merupakan Prajurit gugur dalam medan perang.

The Jubboko (樹木子) banyak orang yang memperhatikan pohon ini. Sekilas tampaknya seperti pohon spesies biasa saja. Namun beberapa masyarakat Jepang, mecoba menebang pohon ini, tetapi ketika di tebang, bukan sebuah getah yang keluar, melainkan sebauah darah manusia, yang berbau sangat pekat.

Selain dari oada ini, legendanya pohon ini juga sering sekali menjebak orang-orang yang lewat di sekitarnya. Menghisap darah para korban hingga kering, ketika orang tersebut mencoba melewatinnya. Pohon ini seketika dapat mengubah cabang-cabangnya menjadi bentuk tabung dan memulai aksinya.

Pohon ini dikenal sebagai pohon yang tidak akan pernah tua. Karena kerjanya hanya menghisap darah manusia saja. Pohon Vampir atau Jubokko ini telah terkenal juga di Jepang, dan telah di gunakan sebagai peran atau karakter di dunia entertainment. Seperti karakter manga, anime, ataupun monster-monster dalam sebuah video game di Jepang

Baca juga : Kisah Auli Kyllikki Saari, Gadis Finlandia yang Terbunuh Secara Misterius

error: Content is protected !!