Misteri Miss K di Apartemen Angker Surabaya

Misteri Miss K di Apartemen Angker Surabaya

Di kota metropolitan Surabaya terdapat sebuah apartemen yang dianggap angker, dengan sosok Miss K sebagai penghuni tak kasat mata. Apartemen ini berada di kawasan Kebonsari, Kecamatan Jambangan. Pada tahun 2021, apartemen tersebut dikabarkan hampir tidak berpenghuni.

Apartemen angker ini kondisinya juga tidak terawat. Bahkan, banyak bagian apartemen yang mulai rusak. Sehingga kesan angker pun muncul dari luar seperti yang dirasakan warga sekitar.

Isu Miss K si siluman penghuni apartemen itu pun dinilai sudah menjadi rahasia umum. Miss K digambarkan sebagai penampakan makhluk halus, seperti wanita berambut panjang tergerai dengan pakaian lusuh berwarna putih.

BACA JUGA : Korban Pesugihan Nguduh Jiwo Nyata Terjadi

Salah satu warga yang tinggal di depan apartemen, Jon Adiguna menceritakan kisah mistis yang terjadi. Menurutnya, pernah ada seorang pengantar katering yang datang ke apartemen dan melihat penampakan Miss K.

Bahkan pernah ada kejadian sebelumnya. “Masyarakat masuk ke dalam mobil membawa barang, lalu makhluk halus mengambil peralatannya saat hendak parkir,” kata Jon kepada detikJatim, Senin (20/9/2021).

Warga yang tinggal di sebelah apartemen, Farisa, juga menceritakan hal serupa. Katanya, ada beberapa jenis makhluk halus yang muncul di apartemen tersebut.

Namun menurutnya yang sering terlihat adalah sosok yang biasa disebut kuntilanak. Oleh karena itu, dalam perbincangan warga sekitar, apartemen ini identik dengan sosok Miss K.

Yang sering terlihat adalah sosok wanita dengan rambut panjang tergerai. Sudah lama sekali hal seperti itu terjadi. Biasanya sering muncul pada malam hari, kata Farisa.

BACA LAINYA : Misteri Parang Maya, Ceritanya Sukses di Budaya Kalimantan

Terkait sosok siluman lainnya, Farisa pun mengaku punya cerita. Ia bercerita, sang kakak sempat melihat sosok anak kecil berlarian di Tol Gunungsari yang berada di sebelah apartemen. Padahal sudah ada pagar pembatas antara tol dan apartemen.

Api macam apa yang ada di sana? Ada seorang anak kecil berlarian di malam hari. Kemudian lanjutkan ke jalan tol yang kebetulan letaknya tidak jauh dari apartemen,

Warga lainnya, Susilo, juga mengaku pernah melihat seorang perempuan di apartemen tersebut. Saat itu, dia sedang membeli minuman di toko depan apartemen. Ia melihat penampakan seorang wanita dengan rambut panjang tergerai dan pakaian berwarna putih.

error: Content is protected !!