kisah Seram Dari Boneka Crane

kisah Seram Dari Boneka Crane

Pada tahun 2016, dua orang sahabat menjelajahi wilayah pegunungan di utara New York di Amerika Serikat. Di sana mereka menemukan sebuah gua yang menggugah rasa penasaran mereka. Begitu keduanya memasuki gua, mereka menemukan sosok atau boneka Crane yang bentuknya terlihat tidak wajar.

Boneka tersebut terlihat memiliki paku-paku yang menancap di matanya. Lalu di lehernya, terdapat tali yang simpulnya terlihat seperti tali untuk gantung diri. Namun bukannya takut, penampilan tidak lazim yang dimiliki oleh boneka ini malah membuat mereka semakin tertarik untuk membawanya pulang.

Kejadian Aneh Dimulai Saat Boneka Tersebut Crane Dibawa Kerumah

Pada suatu kasus, misalnya saat keduanya sedang menonton TV, tiba-tiba terdengar suara yang sangat keras hingga benda tersebut jatuh ke ruangan lain. Awalnya Greg mengira suara itu berasal dari perkelahian dua hewan peliharaan mereka. Namun saat Greg memasuki ruangan asal suara tersebut, Greg tidak dapat menemukan kedua kucing tersebut.

Saat Greg terus mencari, Greg akhirnya menemukan bahwa kucingnya bersembunyi di bawah tempat tidur. Sepertinya mereka berdua bersembunyi dari sesuatu yang menakutkan.

Namun ini baru permulaan. Di ruangan yang sama, Greg juga memperhatikan patung salib Yesus di dinding rusak. Hanya tangan patung yang masih menempel di dinding. Pemandangan itu membuat Greg sangat bingung. Pasalnya, orang tidak boleh melepaskan patung itu dari tembok kecuali mereka berusaha sekuat tenaga.

Sebagai sepasang paranormal berpengalaman, pasangan Newkirk langsung mengalihkan kecurigaannya pada boneka Crane yang baru dipegang. Mereka kemudian memasang kamera yang secara otomatis mengambil gambar ketika kamera mendeteksi adanya gerakan.

Saat mereka mengamati foto-foto yang diambil oleh kamera tersebut, mereka menemukan kalau boneka yang bersangkutan terlihat bergerak sendiri ke arah kiri sejauh 2,5 cm. Namun, penemuan tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang dialami pasangan Newkirk di kemudian hari.

Saat Dana berada di kamar tidur, dia melihat seorang wanita muncul di sudut kamar. Dana juga melihat jejak kaki basah yang tidak diketahui asal usulnya dan lokasinya menghadap ke dinding. Pemilik jejak kaki ini bisa saja tampak berjalan menembus tembok.

Baca Juga : Misteri ‘Jumat Tanggal 13 yang Dianggap Horor

Pasangan Newkirk kemudian menitipkan boneka Crone tersebut ke museum khusus paranormal. Setelah boneka tersebut terbongkar, cerita horor terkait boneka tersebut tidak berakhir, malah semakin parah.

Greg mengatakan setelah melihat boneka itu, ada yang sakit kepala dan mengeluarkan darah dari mulut. Ada juga kasus dimana seseorang mengalami kecelakaan saat melukai boneka tersebut.

Karena boneka Crone dianggap terlalu berbahaya untuk ditinggalkan di depan orang banyak, pasangan Newkir membuat keputusan penting. Pada bulan Oktober 2018, pasangan Newkirk membawa boneka itu kembali ke gua tempat pertama kali ditemukan dan meninggalkannya di sana.

error: Content is protected !!