Kisah Keluarga Tak Kasat Mata yang Menghantui Karyawan

Keluarga Tak Kasat Mata

Xboxbooter.net – Keluarga Tak Kasat Mata tayang Minggu (1 Maret 2020) pukul 23.00 WIB.

Keluarga Tak Kasat Mata adalah film horor karya Max Pictures. Film arahan sutradara Hady Suryawa ini dirilis sejak tahun 2017.

Film ini dibintangi oleh Deva Mahendra, Miller Khan, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Wizzy, Gary Iskak dan masih banyak lainnya. Kisah film ini ditulis oleh Bonaventura Genta, Lele Laila dan Evelyn Afnilia.

Kisah mistik film ini berdasarkan pengalaman mistik Bonaventura yang ditulisnya dalam 13 jilid di forum Kaskus.

Bonaventura Genta sendiri mengalami kejadian tersebut saat bekerja di sebuah perusahaan di Yogyakarta. Kisah misterius ini bermula ketika Genta dan teman-temannya mulai pindah ke gedung perkantoran baru.

Namun selama beraktivitas, Genta dan kawan-kawan mengalami banyak kejadian di luar akal sehat. Genta dan teman-temannya mulai mengalami hal-hal aneh saat bekerja di malam hari.

Hingga akhirnya Genta merasa ada sesuatu dalam kejadian mengerikan tersebut yang perlu diungkap. Genta akhirnya mulai mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana.

Genta pun meminta bantuan Rere, seorang indigo yang bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Itu karena Andrea terkesan dan ingin melakukan sesuatu yang berbahaya untuk dirinya sendiri.

Ternyata ada rahasia di dalam rumah tersebut, sehingga Genta dan pegawai lainnya sering kali harus mengalami kejadian misterius. Peristiwa tragis ini rupanya menimpa keluarga masyarakat yang tinggal di sana.

“Facebook juga banyak menemukan quotes tentang Mbah Kaje, anggota keluarga tak kasat mata yang tinggal di rumah tersebut, antara lain Langgeng, nenek berjilbab, kuntilanak, seukuran paha manusia, ular berwajah anjing dan berekor panjang. nenek bernama Simbah Juminah,” Harianjogja mengutip sebagian teks tersebut.

Keluarga tak kasat mata yang terdiri dari ibu, ayah, dan anak kecil serta pembantunya yang sering menghantui Genta dan teman-temannya mengungkapkan pengalamannya kepada Rere.

error: Content is protected !!