Gedung Megah Jadi Tempat Uji Nyali

Gedung Megah Jadi Tempat Uji Nyali

Sebuah gedung megah berwarna kuning di kota Medan ini kondisinya terbengkalai. Gedung ini pun kerap menjadi salah satu lokasi uji nyali bagi para warga. Dulunya, tempat ini juga sempat mau jadi tempat kremasi. Gedung ini posisinya terletak tak jauh dari Simpang Glugur dan jembatan yang baru direvitalisasi Pemkot Medan. Lokasi tepatnya berada di Jalan Adam Malik, Medan.

Sebuah gedung megah ini kini juga banyak di kunjungin setiap kalang para wisatawan. Maupun warga yang lewat, pasti akan bertanya-tanya tentang gedung megah berwarna kuning yang kondisinya terbengkalai itu. Gedung ini adalah bagunan yang misterius yang dibiarkan teronggok begitu saja.

BACA JUGA : Misteri Begu Ganjang, Mahluk Gaib yang Dipercayai di Sumut

Salah satu warga masyarakat Medan yang mengaku sangat penasaran dengan salah satu gedung tersebut adalah Karina. Pada saat itu juga dia sering melintasi Jalan Adam Malik dan melihat salah satu gedung yang sekelilingnya terlihat dipenuhi semak belukar itu. Sangat sering juga melintasi area tersebut saat ingin pigi bekerja, kalau dulu penasaran ini gedung apa kok besar kali, tapi kok enggak ada yang menempati,” kisah Karina.

Konon katanya, gedung kuning itu disebut gedung yang angker karna terlihat mewah namun tidak ada penghuninya. Tidak heran juga jika banyak yang melihat warga sekitar Medan yang menjadikan lokasi gedung tersebut itu untuk menjadi sebagai tempat untuk menguji nyali mereka. Karina juga sering mendengar desas-desus, kalau salah satu gedung tua itu dulunya sempat mau dijadikan tempat kremasi alias untuk pembakaran mayat manusia.

BACA lAINYA: Tragedi Pembantaiyan Keluarga Miyazawa

Katanya salah seorang warga gedung ini sudah lama dan sudah puluhan tahun tidak di lanjutin proses pembagunanya. Dulunya mau jadi tempat kremasi orang mati, tapi enggak dikasih warga, tapi enggak tahu lah betul enggaknya,” ujarnya.

Selain Karina, warga Medan lainnya. Wanin ini pun masi juga sering penasaran dengan salah satu kondisi bangunan tersebut yang dulunya sering ia lewati. Ia pun kini telah bercerita dulunya juga sering melihat para tukang saat membangun gedung besar tersebut. Dan dia juga mengira sebenarnya gedung ini buat apasih, dari kecil aku selalu sering melihat para pekerja tukangnya, tapi saat ketika gedung tersebut sudah jadi malah tidak ditempatin,” tuturnya.

Dibiarkan kosong tempat ini selama puluhan tahun, membuat gedung ini diliputi hawa seram. Para netizen pun juga sempat berbagi cerita tentang pengalaman horornya saat melintasi gedung yang diduga sudah mangkrak selama 25 tahun lalu.

error: Content is protected !!