Cerita Angkernya Rumah Hantu Darmo Diangkat jadi Sebuah Film

Cerita Angkernya Rumah Hantu Darmo Diangkat jadi Sebuah Film

Jika kita berbicara mengenai tempat paling angker di Kota Surabaya, tentu Rumah Hantu Darmo adalah pemenangnya. Tak sedikit banyak warga yang mendengar atau bahkan ada juga yang mengalami kejadian seram di rumah besar yang terletak di Jalan Puncak Permai II Nomor 26, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Rumah hantu darmo Konon rumah mewah yang sangat luas ini dihuni oleh satu keluarga. Pihak keluarga diduga melakukan pesugihan. Suatu hari, semua anggota keluarga meninggal, dan penyebab kematian mereka tampak aneh.

BACA JUGA : Kisah Ceita Mistis yang Selimuti Alas Purwo Banyuwangi

Dikutip dari Brilio.net, suatu saat keluarga tersebut berhenti mempersembahkan kurban berupa nyawa manusia dan menggantinya dengan nyawa hewan. Keputusan ini ternyata menjadi bencana bagi keluarga kaya tersebut.

Suatu hari, ketika keluarga tersebut sedang bepergian dengan kapal laut, mereka mengalami kecelakaan. Kapal yang mereka tumpangi tenggelam secara misterius. Bahkan kabarnya kapal tersebut hingga saat ini belum ditemukan.

Sementara pada saat itu ada juga dua orang anggota keluarga yang tidak ikut dalam perjalanan laut tersebut. Keduanya sempat tinggal beberapa lama di rumah mewah tersebut sebelum meninggal.

Dalam versi lain, dua orang yang tidak ikut serta dalam pelayaran laut yang menewaskan sebagian besar anggota keluarga kaya itu adalah seorang bayi dan seorang pembantu rumah tangga.

BACA LAINYA : Kisah Mistis Gunung Salak yang Terkenal

Konon, saat bayinya sudah besar, ia dikabarkan rutin datang ke rumah setiap malam Jumat Kliwon. Wanita itu tidak pernah keluar dari mobilnya. Ia cuman meminta petugas keamanan untuk menabur bunga di sekitar kawasan rumah mewah tersebut. Ada yang berpendapat bahwa perempuan adalah pewaris rumah.

Rumah mewah itu disewa oleh sebuah keluarga. Suatu hari, sekelompok penjahat secara brutal merampok dan membunuh seluruh anggota keluarga. Pembunuhan tersebut konon menjadi kutukan bagi siapapun yang menghuni Rumah Hantu Darmo.

error: Content is protected !!