Misteri Rumah Ammanford, Pasangan yang Mendengar Jeritan Misterius Dari Basement

Misteri Rumah Ammanford, Pasangan yang Mendengar Jeritan Misterius Dari Basement

Rumah adalah tempat terbaik untuk kembali. Namun, ada juga masyarakat yang karena satu dan lain hal tidak mau kembali ke rumahnya. Seperti pasangan dari Wales ini. Mereka berdua bersiap untuk tidak kembali ke rumah selama dua tahun karena mendengar teriakan di ruang bawah tanah. Pasangan bernama Alan dan Christine Tait tinggal di Ammanford, Camarthenshire. Kedua rumah mereka tersembunyi di dalam gang dan jauh dari keramaian.

Berawal di Tahun 2018 Kedua Pasangan Tersebut Mulai Mengalami Kejadian Janggal

Kasus ini bermula pada tahun 2018. Awalnya, Christine mendengar suara toilet dan mesin di ruang bawah tanahnya. Sejak saat itu mereka mulai merekam suara-suara yang berasal dari basement rumah mereka. Mereka juga berhasil merekam suara rantai, sepeda motor, dan teriakan seseorang.

Seiring berjalannya waktu, kedua sejoli tersebut kerap mendengar suara-suara lain yang mengganggu. Mereka berdua tidak hanya mendengar jeritan, teriakan, tapi juga suara laki-laki, perempuan dan anak-anak. Asal usul suara itu berasal dari basement rumah mereka.

Alan bahkan menggali 1,5 meter di ruang bawah tanah mereka. Dengan menggunakan alat perekam yang berbeda, Alan berhasil mendapatkan suara yang berbeda dari ruang bawah tanahnya. Alan membagikan suara ini secara online.

Setelah itu, Alan dan Christine kabur dari rumah mereka dan menolak kembali selama dua tahun. Mereka sekarang tinggal di dalam mobil yang berkeliling bagian utara Inggris. Dua sejoli percaya bahwa sekelompok geng kriminal sedang melakukan bisnis ilegal di ruang bawah tanah rumah mereka. Alan juga percaya bahwa suara yang berasal dari ruang bawah tanah rumah mereka tidak berasal dari suatu misteri.

Baca Juga : 3 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan di Indonesia dan Dunia (Part 2)

error: Content is protected !!