Menguak Misteri Rumah Amityville, Kasus Pembunuhan hingga Teror Hantu Menakutkan (Part 1)

Menguak Misteri Rumah Amityville, Kasus Pembunuhan hingga Teror Hantu Menakutkan

Ronald DeFeo Jr membunuh seluruh keluarganya dan mengilhami salah satu kisah horor terbesar sepanjang masa pembunuhan Amityville. Pada dini hari tanggal 13 November 1974, enam anggota keluarga dibunuh di tempat tidur mereka dengan senapan kaliber 35. Ronald “Butch”, DeFeo Jr., anak sulung berusia 23 tahun, mengaku telah membunuh seluruh keluarganya dengan sadis.

Dia membunuh orang tuanya Louise dan Ronald DeFeo Sr. dan saudara-saudaranya Dawn, 18, Allison, 13, Marc, 12, dan John Matthew, sembilan. Pembunuhan mengerikan di Amityville mungkin merupakan cikal bakal dari hantu yang menghantui rumah di 112 Ocean Avenue. Namun ada pula yang berpendapat bahwa keluarga DeFeo sebenarnya adalah korban dari rumah itu sendiri.

Meskipun diketahui bahwa masa kecil pembunuh Ronald DeFeo Jr. sangat aman secara finansial, dia mungkin tidak merasa puas. Ayahnya adalah pria yang mendominasi dan kejam, sedangkan ibunya dikenal sombong. Akibat hasil tersebut, Ronald DeFeo Jr. tumbuh menjadi sosok bermasalah di usia remaja dan awal masa dewasanya.

Diketahui Ronald Terkontaminasi Oleh Narkoba dan Masalah Keluarga Dirumah Amityville

Dia mulai menggunakan narkoba dan alkohol untuk menyelesaikan masalahnya. Ia sering menyerang secara fisik bahkan mengancam ayahnya dengan senjata. Orang tua DeFeo berharap uang dan hadiah mingguan akan memberikan kendali lebih besar kepada putra mereka yang bermasalah. Pada usia 18 tahun, Ronald secara teknis bekerja di dealer mobil keluarganya, meskipun dia jarang beker

Maka pada hari itu di tahun 1974, bukan hal yang aneh jika DeFeo memutuskan untuk bolos kerja di sore hari karena bosan. Dia kemudian bertemu dengan seorang teman di bar, terus menelepon rumahnya tetapi tidak ada yang menjawab, dan kemudian mengeluh tentang hal itu kepada siapa pun yang mau mendengarkan ocehannya. Akhirnya dia pergi. Namun saat ada orang yang melihat Ronnie lagi, seluruh kota Amityville berubah selamanya.

Menurut buku Pembunuhan Massal Amerika oleh Valrie Plaza, DeFeo kembali ke bar sekitar pukul 6:30 pagi. lalu berteriak: “Tolong aku! Ibu dan ayahku tertembak”. Beberapa pengunjung mengikutinya ke tempat mereka pulang ke rumah di Ocean Avenue dan menyaksikan pemandangan mengerikan dari 6 mayat yang ditemukan di dalamnya, tampaknya ditembak dengan senapan berkekuatan tinggi sekitar pukul 15:15.

Kedua orang tua DeFeo ditembak dua kali, sedangkan anak-anaknya semuanya tewas hanya dengan satu tembakan. Bukti fisik menunjukkan bahwa Louise DeFeo dan putrinya Allison sama-sama sadar pada saat kematian mereka.

Polisi Mulai Menyelidiki Kasus Kematian Sekeluarga Ronald DeFeo

Menurut polisi Suffolk County, semua korban ditemukan tertelungkup di tempat tidur mereka. Keluarga DeFeo telah tinggal di rumah di 112 Ocean Avenue sejak mereka membelinya pada tahun 1965. Tubuh para korban tidak menunjukkan tanda-tanda perlawanan atau tanda-tanda penyalahgunaan narkoba sebelumnya. Tak ada satu pun tetangga yang terbangun karena mendengar suara tembakan, hanya anjing keluarga DeFeo yang menggonggong malam itu.

Setelah penyelidikan polisi, alibi Ronald DeFeo untuk bekerja dan kemudian di bar mulai terungkap ketika polisi mengetahui bahwa keluarganya telah meninggal sebelum pukul enam. DeFeo dengan panik mengubah ceritanya beberapa kali seiring dengan berkembangnya penyelidikan pembunuhan Amityville.

Pada satu titik, DeFeo mengklaim bahwa pembunuh bayaran Louis Falini membunuh keluarganya dan datang untuk menyaksikan pembantaian tersebut. Tapi Falin punya alibi untuk berada di luar negeri, dan itu sangat kuat. Dan tak lama kemudian DeFeo mengaku kepada polisi apa yang sebenarnya terjadi: dia membunuh keluarganya.

DeFeo diadili pada tanggal 14 Oktober 1975. Pengacaranya, William Weber, mengajukan pembelaan kegilaan, mengklaim bahwa terdakwa telah mendengar suara-suara yang menyuruhnya untuk membunuh keluarganya.

Namun, jaksa berpendapat bahwa DeFeo mungkin menyalahgunakan narkoba karena dia sebenarnya merasa terganggu, dia tahu apa yang membawanya ke pembantaian Amityville. Juri memvonisnya atas enam dakwaan pembunuhan tingkat dua dan menjatuhkan hukuman enam dakwaan dengan hukuman 25 tahun penjara seumur hidup.

Baca Juga : Perjalanan Hidup Dan Mati Seorang Aileen Wuornos, Si Pembunuh Berantai (Part 2)

error: Content is protected !!