Kisah Horor Keluarga Dagg, Diganggu Hantu Jadi-jadian Korbankan Anak Tertua

Kisah Horor Keluarga Dagg, Diganggu Hantu Jadi-jadian Korbankan Anak Tertua

Kisah sebuah keluarga yang dihantui makhluk halus bukanlah hal baru, melainkan hal yang cukup sering terjadi di luar negeri. Salah satu cerita yang paling terkenal adalah keluarga Dagg dari Kanada yang dikejar oleh para pengganda. Hingga saat ini keluarga tersebut hidup tenang dan tanpa gangguan. Hingga pada tahun 1889, mereka tiba-tiba mengalami hal yang aneh dan menakutkan.Semuanya dimulai ketika George memberi istrinya Susan uang untuk disimpan di lemari kamar tidurnya. Keesokan harinya, uang itu terlihat tergeletak di laci dapur.

George yang menemukan uang itu bertanya kepada istrinya mengapa dia menyimpannya di laci dapur. Susan pun mengaku bukan dirinya yang melakukan hal tersebut.

Kejadian Aneh Mulai Terjadi Pada Keluarga Dagg

Keesokan harinya, kejadian aneh kembali terulang, dimana seringkali perabotan di dalam rumah berpindah secara misterius. Selain itu, mereka juga sering menemukan benda-benda di luar rumah, seperti ranting di dalam rumah. Seiring berjalannya waktu, kejadian aneh yang terjadi di rumah mereka semakin parah. Setiap kali malam tiba, keluarga Dagg sering mendengar sesuatu mengetuk di balik tembok.

Namun ketika mereka pergi untuk memeriksa, mereka tidak melihat siapa pun. Anehnya, ketika mereka kembali, suara-suara itu kembali terdengar. Yang lebih menakutkan lagi, keluarga Dagg melihat perabotan di rumahnya bergerak sendiri atau bahkan melayang dan jatuh. Seolah-olah seseorang telah melempar perabotan tersebut, namun saya tidak dapat melihat sosoknya.

Rentetan kejadian sekarang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang terjadi selanjutnya. Kebakaran tiba-tiba terjadi di rumah keluarga Dagg. Setelah api padam, api muncul kembali di tempat lain. Dalam satu kasus, kebakaran terjadi hingga 8 kali dalam satu hari.

Saat hal aneh terjadi, paranormal Percy Woodcock melakukan penyelidikan yang mengungkap beberapa fakta mengejutkan. Setelah melakukan wawancara dengan keluarga Dagg dan entitas roh yang menyiksa mereka, Percy menyimpulkan bahwa entitas tersebut muncul karena ketertarikan pada karakter Dinah.

Baca Juga : Misteri Geoglyph Marree Man Ukiran Tanah Raksasa

Dinah adalah anak tertua dari keluarga Dagg, ternyata bukan anak kandungnya, melainkan anak angkat. Sosok yang menghantui keluarga Dagg itu mengaku berasal dari kediaman lama Dinah.

Percy kemudian meminta karakter tersebut untuk segera meninggalkan Dinah, namun karakter tersebut menolak untuk menurut. Percy kemudian memberi kuliah tentang agama dan hal-hal baik dan buruk.

Tersakiti oleh ceramah Percy, makhluk itu melontarkan kata-kata kasar kepada Percy. Ia pun menjadikan sosok Dinah sebagai jalan keluar karena gadis malang itu kini terlihat seperti habis dipukul, dipukul, dan dicakar.

Setelah kemarahan makhluk itu mereda, Percy mencoba meyakinkan makhluk itu lagi. Makhluk yang dimaksud mengaku hanya mengganggu keluarga Dagg untuk bersenang-senang.

Saat ditanya identitas asli makhluk tersebut, deskripsinya kembali berubah. Dia mengaku sebagai iblis, malaikat, dan bahkan roh seorang pria berusia 80 tahun yang meninggal 20 tahun lalu.

Setelah tiga bulan, Percy mencoba membuat makhluk itu segera meninggalkan Dinah. Usahanya pada akhirnya membuahkan hasil yang besar. Makhluk itu akhirnya setuju untuk berhenti mengganggu keluarga Dagg.

error: Content is protected !!