3 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan di Indonesia dan Dunia (Part 2)

3 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan di Indonesia dan Dunia

Masyarakat sudah lama mempercayai adanya makhluk halus atau hantu. Meskipun roh tidak dapat berkomunikasi sepenuhnya, mereka dikatakan dipanggil melalui ritual dan alat khusus. Saat ini Permainan tersebut populer di Dunia, termsuk Indonesia!!

Simak Deretan Permainan Pemanggil Hantu Populer di Dunia

4.Three King Cross

Three King Cross adalah game paranormal yang konon mampu mengusir hantu. Cukup populer di tahun 2012. Caranya juga sederhana, tapi bersiaplah untuk terkejut dengan sesuatu.

Caranya adalah dengan meletakkan tiga kursi berjajar di tempat yang sangat gelap tanpa ada satu titik cahaya pun. Kemudian letakkan cermin pada kedua kursi dan pastikan kursi tengahnya kosong.

Kemudian pada tengah malam sekitar pukul 12.00 atau 01.00 anda harus menuju sebuah ruangan yang terdapat tiga kursi berjajar dan dua buah cermin. Jangan lupa membawa perlengkapan masa kecil favoritmu. Tempatkan item di mana saja. Jadilah dan jangan tutup pintunya.

Lalu pada pukul 03.00 Anda bisa kembali lagi ket ruangan itu. Lihat, apakah benda kesayangan yang Anda taruh tadi masih ada di posisi sebelumnya. Kemudian menghadap ke cermin, dan lihatlah akan melihat sosok hantu di dalam cermin.

5.Bloody Mary

Lalu ada Bloody Mary, game hantu yang sangat populer di negara-negara Barat khususnya Inggris. Beberapa warga percaya bahwa permainan ini dapat memanggil makhluk halus.

Dalam game ini kamu bisa panggil roh seorang wanita bernama Mary Worth. Itu adalah hantu yang terperangkap di cermin. Hantu ini penuh kebencian, hampa, dan bisa melakukan hal-hal yang tidak masuk akal.

Apabila mempunyai nyali, Anda bisa menyalakan lilin yang dipegang dengan menggunakan tangan. Kemudian, berdirilah di depan cermin di ruangan gelap tanpa cahaya. Lalu lihat bayangan Anda di cermin sambil mengucapkan “Bloody Mary” sebanyak tiga kali.

6.The Elevator Game

Perminanan memanggil hantu lainnya adalah The Elevator Game. Seperti namanya, permainan atau ritual ini pun berkaitan dengan lift dan dikenal sebagai salah satu permainan memanggil hantu paling menyeramkan.

Permainan yang populer di Jepang dan Korea ini bisa dilakukan di gedung minimal berlantai 10. Saat memasuki elevatornya, pemain wajib menekan tombol lantai 4, 2, 6, 2, 10, dan 5 untuk memainkan permainan ini.

Baca Juga : 3 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan di Indonesia dan Dunia (Part 1)

error: Content is protected !!