3 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan di Indonesia dan Dunia (Part 1)

3 Permainan Memanggil Hantu Paling Mengerikan di Indonesia dan Dunia

Masyarakat sudah lama mempercayai adanya makhluk halus atau hantu. Meskipun roh tidak dapat berkomunikasi sepenuhnya, mereka dikatakan dipanggil melalui ritual dan alat khusus.

Simak Deretan Permainan Pemanggil Hantu

1.Ouija Board

Papan ouija merupakan salah satu permainan yang dipercaya, dapat memanggil hantu. Ini adalah permainan anak-anak sejak tahun 1800-an di mana papan dapat berbicara ketika makhluk yang dimaksud datang.

Salah satu negara yang percaya dengan permainan ini adalah Amerika Serikat. Beberapa warga percaya bahwa papan Ouija ini dapat memanggil makhluk halus atau hantu. Untuk memainkannya, Anda diminta untuk meletakkan jari Anda pada sepotong kayu kecil yang disebut planchette. Lalu kamu mengucapkan satu kata yang dapat memanggil roh.

2.Daruma San

Karakter rohnya adalah perempuan. Dia sebelumnya meninggal di kamar mandi setelah salah satu matanya terpeleset dan terkena keran. Akibatnya, matanya menjadi cekung dan mengeluarkan banyak darah.

Ketika Anda berhasil melihat wujudnya, tanpa basa-basi Anda akan diikuti oleh sosok wanita itu. Bahkan jika beruntung, si pemanggil arwah ini bisa melihat wajah arwah yang mengikutinya itu dengan jelas. Jika merasa terganggu, Anda bisa mulai menghentikan semangatnya. Hal ini dapat dilakukan dengan mengucapkan kata “Kitta!” Yang artinya “kamu bebas”.

3.Jailangkung

Jailangkung, permainan khas Indonesia yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di dengar. Permainan memanggil hantu konon sudah ada sejak zaman dahulu kala. Alat yang digunakan untuk memanggil mereka adalah sendok yang terbuat dari batok kelapa, dan mereka berpakaian seperti manusia.

Permainan ini dilakukan lebih dari satu orang, biasanya dengan jumlah ganjil. Kemudian orang yang memanggil hantu tersebut akan membaca mantra, yaitu “Jailangkung, Jailangkung, datang tak dijemput, pulang tak diantar”. Ucapkan beberapa kali sambil memegang gayung tersebut.

Saat merasakan ada hantu datang, ember akan bergerak dengan sendirinya. Jadi ketika hal ini terjadi, jangan coba-coba membiarkannya begitu saja. Dikatakan bahwa ini adalah cara berkomunikasi dengan roh yang dipanggil.

Baca Juga : Misteri John Lawson House, yang Dijaga Oleh Manekin Berhantu

error: Content is protected !!